Seminar Internasional 3rd ICMRSI Hari Kedua

Hari kedua pelaksanaan Seminar Internasional 3rd ICMRSI yang dilaksanakan oleh Universitas Persada Indonesia Y.A.I. dimulai pada jam 09.00 WIB. Acara dibuka oleh Direktur LPPM Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Acara ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta yang berasal dari berbagai perguruan tinggi yang ada di dalam maupun luar negeri. Mereka mengikuti kegiatan seminar ini secara daring.

Pada hari kedua ini, ditampilkan 2 Keynote Speaker, yaitu Bapak Prof. Dr. Ing. Krishna S. Pribadi dari Universitas Persada Indonesia Y.A.I. dan Assoc. Prof. Ahmed Mansouri dari University of Batna 1, Algeria. Seperti hari pertama, di hari kedua ini juga dilaksanakan presentasi dari para peserta seminar. Presentasi peserta dilakukan di main room dan 6 break room yang telah disediakan.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada peserta yang menjadi Best Presentation dan Best Paper. Acara seminar ini ditutup oleh ibu Dr. Euis Puspita Dewi, ST., M.Si. sebagai Vice of Head Organizing Committee 3rd ICMRSI 2024 Universitas Persada Indonesia Y.A.I.

Semoga bertemu kembali di Seminar Internasional 4th ICMRSI, tahun yang akan datang...


by : Agus Suwartane

Komentar