"Munggahan" FT UPI Y.A.I

Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 H, Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I mengadakan "munggahan" yang dilaksanakan pada Jum'at 8 Maret 2024. Acara dilaksanakan di Fakultas Teknik yang berada di lt 7 Gedung A, Kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan, staf, dan dosen di lingkungan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Pimpinan, staf, dan dosen melakukan doa bersama agar dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini dengan baik dan ibadah tersebut dapat diterima oleh Allah SWT.

Acara dimulai setelah selesainya sholat Jum'at. Setelah berdoa bersama, acara dilanjutnya dengan saling maaf-memaafkan antar pimpinan, staf, dan dosen. Acara diakhiri dengan mencicipi hidangan makan siang yang disiapkan oleh tim Umi, maupun dibawa oleh para dosen, termasuk masakan yang dipersiapakan secara khusus oleh ibu Dekan dan ibu Wakil Dekan II. Variasi makanan dan minuman yang disajikan beraneka ragam dan mengundang selera untuk dicicipi.   

"Marhaban yaa Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 H. Semoga ibadah puasa dan ibadah lainnya yang kita laksanakan, diterima oleh Allah SWT". Aamiin YRA.


by : Agus Suwartane

 

Komentar