Penarikan Kinerja Semester Gasal 2023/2024

Dalam rangka penyusunan laporan BKD Semester Gasal 2023/2024, para dosen di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I mulai melakukan penarikan kinerja yang telah dilakukan selama semester Ganjil 2023/2024. Penyusunan laporan BKD merupakan salah satu kewajiban seluruh dosen, termasuk para dosen di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I  

Penarikan kinerja dosen meliputi kinerja di bidang pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, dan penunjang lainnya. Penarikan kinerja di bidang pengajaran dapat dilakukan dengan menarik data pengajaran yang terdapat pada portal Siskamaya. Para dosen di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I dapat menggunakan data pengajaran yang sudah tersimpan di portal Siskamaya. Penarikan kinerja di bidang pengajaran yang dapat ditarik meliputi : Daftar Kehadiran Mahasiswa, Jurnal Perkulihan, dan Nilai Mahasiswa.

Semoga penarikan data pengajaran yang dapat diambil pada portal Siskamaya dapat berjalan dengan baik, sehingga pelaporan kinerja untuk penyusunan laporan BKD semester Gasal 2023/2024 dapat berjalan lancar.


by : Agus Suwartane


Komentar