Workshop Penulisan Artikel LPPM UPI Y.A.I


Dalam rangka menyukseskan kegiatan 3rd ICMRSI yang akan datang, pada tanggal 17 Januari 2024, LPPM Universitas Persada Indonesia Y.A.I mengadakan kegiatan Workshop Penulisan Artikel Berbasis Tools AI, PoP, dan Mendeley. Kegiatan ini diperuntukan bagi dosen yang akan mengikuti 3rd ICMRSI dan juga calon co Host. Workshop dilaksanakan secara hybrid. Workshop secara luring dilaksanakan di Gedung B lantai 10 Kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I. dimulai jam 9.30 WIB dan berakhir pada jam 15.00 WIB.

Narasumber dalam workshop ini adalah Dr. Sularso Budilaksono (Direktur LPPM Universitas Persada Indonesia Y.A.I) dan Dr. Euis Puspita Dewi. Peserta yang mengikuti kegiatan ini, bukan hanya berasal dari dosen Universitas Persada Indonesia Y.A.I tetapi juga dosen dari beberapa perguruan tinggi di luar Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Kegiatan ini dibagi dalam 2 sesi, yaitu sesi pertama yang berisi penyampaian materi oleh narasumber. Di sesi kedua, para peserta melakukan praktek langsung penggunaan tools AI, PoP, dan Mendeley. Selain praktek, peserta juga dapat melakukan diskusi dengan para narasumber terkait masalah yang dihadapi ketika mempraktekan materi yang diberikan.

Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi dosen yang akan mengikuti 3rd ICMRSI dalam membuat tulisan ilmiah yang lebih baik.


by : Agus Suwartane

Komentar