Upload Soal UAS melalui Portal

Saat ini sudah memasuki minggu kedua pelaksanaan Ujian Akhir Semester Gasal 2023/2024 di lingkungan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Seperti hari-hari sebelumnya program studi mempersiapkan soal UAS yang akan dikerjakan oleh mahasiswa sesuai dengan jadwal UAS nya.

Soal UAS yang akan dikerjakan oleh mahasiswa, berasal dari dosen pengampu mata kuliah. Program studi melakukan pengecekan kelayakan isi soal yang diberikan dosen. Soal yang dinyatakan layak selanjutnya akan diproses oleh sekretariat program studi untuk diedit sesuai dengan format soal yang sudah ditentukan.

Hari ini ada beberapa soal yang harus diupload melalui portal program studi. Soal yang sudah layak, baik secara isi maupun format, kemudian diubah ke dalam format PDF untuk selanjutnya diupload ke portal.

Semoga soal yang diupload ke portal dapat dipergunakan oleh mahasiswa tanpa adanya kerusakan pada hasil downloadnya. Bagi mahasiswa, kami ucapkan selamat mengikuti UAS Gasal 2023/2024 sampai akhir, semoga tidak ada kendala dalam mengikuti UAS.


by : Agus Suwartane 

Komentar