UAS Gasal 2023/2024 Selesai...

Jum'at ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Gasal 2023/2024 di Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I. UAS yang dilaksanakan secara offline maupun online, telah dilaksanakan selama 2 minggu.

Setelah seluruh mahasiswa selesai mengikuti UAS, maka tibalah giliran dosen untuk memeriksa lembar jawaban mahasiswa. Untuk mata kuliah yang telah selesai dilaksanakan ujiannya, maka para dosen pengampu mata kuliah tersebut, sudah dapat memeriksa lembar jawaban mahasiswa. Dosen memiliki waktu kurang lebih seminggu untuk memeriksa jawaban UAS mahasiswa dan sekaligus menginput nilai UAS tersebut melalui portal dosen. Direncanakan akhir bulan Januari ini, mahasiswa akan menerima Kartu Hasil Studi.

Selamat untuk seluruh mahasiswa Universitas Persada Indonesia Y.A.I yang telah menyelesaikan Ujian Akhir Semester Gasal 2023/2024, semoga nilai yang diperoleh sangat memuaskan. Terima kasih juga kepada para dosen yang telah menyelesaikan proses pembelajaran di semester ini. Semoga dosen dapat menyelesaikan pemeriksaan lembar jawaban UAS sesuai waktu yang ditentukan.


by : Agus Suwartane  

Komentar