Rapat Akademik UPI Y.A.I


Senin, 15 Januari 2024, seluruh pimpinan akademik di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I, mengikuti rapat akademik yang diadakan oleh pihak rektorat Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Rapat dipimpin oleh Ibu Wakil Rektor I (bidang Akademik) Universitas Persada Indonesia Y.A.I. dan diikuti oleh seluruh Wakil Dekan I dan Ketua Program Studi di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I.

Rapat dilaksanakan pada jam 13.00 WIB berlangsung secara daring, membicarakan tentang Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi. Dalam pembukaannya ibu Warek I memberikan penjelasan global tentang Permendikbudristek tersebut.

Setelah pembukaan, rapat dilanjutkan dengan diskusi terkait dengan implementasi Permendikbudristek tersebut. Rapat ini merupakan pembuka untuk pertemuan - pertemuan berikutnya dalam rangka mengimplementasikan peraturan tersebut

Semoga Permendikbudristek No. 53 Tahun 2023 ini dapat diimplementasikan di seluruh program studi di Universitas Persada Indonesia Y.A.I., dengan baik dan sesuai dengan tujuan dibuatnya peraturan tersebut.


by : Agus Suwartane


Komentar