Persiapan Akreditasi Prodi di FT UPI Y.A.I

Tahun ini beberapa program studi di lingkungan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I akan menghadapi akreditasi program studi. Untuk tahun ini akreditasi prodi-prodi tersebut tidak lagi dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), tetapi sudah dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM). 

Untuk mempersiapkan akreditasi tersebut, maka pimpinan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I mengadakan pertemuan dengan seluruh ketua program studi di lingkungan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I , Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas, sekretaris dekanat, dan bagian pengolahan data. Pertemuan diawali dengan pembukaan dari dekan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan dilanjutkan dengan arahan oleh Wakil Dekan I (Bidang Akademik) Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Dalam pertemuan tersebut, dibahas hal-hal yang terkait dengan akreditasi program studi, dan materi-materi yang akan didiskusikan dengan Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Persada Indonesia Y.A.I.

Pertemuan yang dimulai jam 13.30 WIB, berakhir sekitar jam 16.30 WIB. Semoga dengan pertemuan ini, persiapan menghadapi akreditasi program studi di lingkungan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I berjalan sesuai target yang ditentukan.


by : Agus Suwartane



Komentar