Jakarta diguyur hujan

Pagi ini ketika saya akan berangkat ke kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I, kota Jakarta tengah diguyur hujan. Walaupun tidak lebat, hujan hari ini akan sangat "awet" karena langit yang menyelimuti kota Jakarta masih gelap. 

Sepanjang perjalanan saya ke kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I yang terletak di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, hujan terus saja mengguyur. Turunnya hujan di saat banyak orang yang akan berangkat kerja menyebabkan kemacetan di mana-mana. Tidak ada hujan saja sudah macet, apalagi ditambah dengan turunnya hujan, menjadikan kota Jakarta saat ini semakin macet.

Akibat kemacetan tersebut, saya mengalami keterlambatan tiba di kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Ternyata bukan hanya saya saja yang terlambat tiba di kampus, beberapa teman ternyata juga mengalami nasib yang sama dengan saya. 

Hari kedua masuk kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I di tahun 2024saya dihadang dengan kemacetan yang tidak biasanya, sehingga saya terlambat tiba di kampus. Tentu saja saya tidak boleh menyalahkan hujan, karena turunnya hujan adalah salah satu rahmat dari Tuhan untuk kita. 

Semoga kita dapat mengantisipasi setiap kemungkinan yang timbul akibat turunnya hujan, apalagi saat ini kita telah memasuki musim hujan.


by : Agus Suwartane 

Komentar