Input Jawaban UAS


Setelah berakhirnya pelaksanaan Ujian Akhir Semester Gasal 2023/2024 di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I maka program studi mulai menginput jawaban untuk soal UAS yang berbentuk multiple choice (pilihan ganda). Input jawaban dilakukan melalui portal program studi.

Penginputan jawaban ini harus dilakukan secara teliti, hati-hati, dan harus sesuai dengan kunci jawaban yang diberikan oleh dosen pengampu mata kuliah. Apabila ada kekeliruan maka akan berakibat fatal bagi nilai yang diperoleh oleh mahasiswa. Jumlah input jawaban sebanyak 50 buah, sesuai dengan jumlah soal untuk satu mata kuliah. Jawaban yang telah diinput, kemudian dilakukan penyimpanan. Beberapa mata kuliah dengan soal berbentuk multiple choice (pilihan ganda) harus diinputkan jawabannya melalui portal program studi.

Semoga proses penginputan jawaban soal UAS yang berbentuk multiple choice (pilihan ganda) tidak mengalami kendala dan dilakukan secara teliti, hati-hati, dan sesuai dengan kunci jawaban yang diberikan dosen pengampu mata kuliah.


by : Agus Suwartane

Komentar