Hari Pertama UAS Gasal 2023/2024 di FT UPI Y.A.I

Hari ini Senin, 8 Januari 2024 merupakan hari pertama dimulainya Ujian Akhir Semester untuk semester Gasal 2023/2024 di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Sama dengan fakultas lain yang ada di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Fakultas Teknik juga mengadakan UAS secara luring. 

Pelaksanaan UAS dimulai jam 09.00 WIB. Waktu pengerjaan soal UAS bervariasi, mulai dari 1,5 jam hingga 2 jam, tergantung mata kuliah yang diujikan. Di Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I pelaksanaan UAS hari ini berlangsung dalam 3 sesi, yang dimulai jam 09.00 WIB.

Sejak pagi hari, para mahasiswa, staff, dan pimpinan fakultas sudah siap untuk melaksanakan kegiatan UAS di hari yang pertama ini. Dengan menggunakan atasan putih dan bawahan hitam, para mahasiswa sudah memasuki ruang ujian masing-masing sesuai jadwal yang tertera di kartu ujiannya. Staff Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I melaksanakan tugasnya untuk mempersiapkan soal dan pengawas UAS.Tepat jam 09.00 WIB, UAS pun dimulai. Pimpinan Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I melakukan monitoring pelaksanaan UAS dan memberikan arahkan jika ada kendala dalam pelaksanaan UAS.

Pada sesi kedua, pelaksanaan UAS di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I ditinjau langsung oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ibu Dr. Sri Kurniawati, S.E., M.M. Dalam peninjauannya Warek I didampingi oleh Ibu Dekan Fakultas Teknik dan pimpinan Fakultas Teknik lainnya.  

Pelaksanaan UAS untuk hari ini berlangsung dengan baik. Tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan UAS pada hari pertama ini. Semoga pelaksanaan UAS di Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. 


by : Agus Suwartane

Komentar