Ujian Tengah Semester Gasal TA 2023/2024, dimulai...

Tidak terasa jika perkuliahan sudah berlangsung selama 7 minggu. Minggu ini adalah minggu ke 8, saatnya untuk melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS). Sejak kemarin Senin 6 November 2023, para mahasiswa di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I mengikuti Ujian Tengah Semester Gasal 2023/22024, yang dijadwalkan berlangsung selama 1 minggu.

Hari ini, mahasiswa yang saya ampu akan mengikuti UTS untuk mata kuliah Dasar - Dasar Pemrograman, dan mata kuliah Praktikum Dasar-Dasar Pemrograman. Untuk mata kuliah DDP, mahasiswa diminta menjawab pertanyaan secara rinci dan jelas, untuk soal yang berupa teori. Untuk jawaban yang berupa kasus, mahasiswa diminta membuat algoritma pemecahan masalahnya. Untuk mata kuliah Praktikum Dasar-Dasar Pemrograman, soal berupa kasus. Mahasiswa diminta membuat program dengan menggunakan bahasa pemrograman Java untuk menyelesaikan kasus-kasus tersebut.

Saya berharap semoga mahasiswa mampu menjawab semua pertanyaan yang diberikan di soal UTS tersebut dan memperoleh hasil yang terbaik.


by : Agus Suwartane

Komentar