Rapat Koordinasi Pengisian Monev Pelaksanaan Standar SPMI UPI Y.A.I

Pada Kamis, 16 November 2023, Universitas Persada Indonesia Y.A.I mengadakan rapat koordinasi pengisian monev pelaksanaan standar SPMI. Rapat yang diadakan jam 14.00 WIB dilakukan secara daring. Rapat koordinasi ini diikuti oleh jajaran pimpinan di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I, mulai dari tingkat rektorat sampai ke tingkat program studi. Ikut serta dalam rapat koordinasi tersebut Koordinator LPT Y.A.I, Wakil Koordinator Bidang Pengembangan Akademik, Akreditasi, dan Sertifikasi Institusi LPT Y.A.I, Kepala Biro PPSDM, dan Kepala Biro Evaluasi.

Rapat koordinasi diawali dengan penyampaian arahan oleh Koordinator LPT Y.A.I dan Rektor Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Rapat yang dipimpin oleh Rektor Universitas Persada Indonesia Y.A.I, selanjutnya mendengarkan paparan yang disampaikan oleh bapak Wakil Koordinator Bidang Pengembangan Akademik, Akreditasi, dan Sertifikasi Institusi LPT Y.A.I, tentang monev pelaksanaan standar SPMI Universitas Persada Indonesia Y.A.I, 

Di akhir rapat, Koordinator LPT Y.A.I, Wakil Koordinator Bidang Pengembangan Akademik, Akreditasi, dan Sertifikasi Institusi LPT Y.A.I, dan Rektor Universitas Persada Indonesia Y.A.I, berharap seluruh pimpinan fakultas, program studi, dan Kepala Unit Pengendalian Sistem Mutu Fakultas di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I, dapat melaksanakan monev ini sebaik mungkin dan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Semoga dengan pelaksanaan monev ini, mutu Universitas Persada Indonesia Y.A.I, dapat meningkat dan Universitas Persada Indonesia Y.A.Imenjadi unggul.


by : Agus Suwartane    

Komentar