Rapat Akademik Pengarahan Verifikasi Data Akademik Mahasiswa MBKM Tahun 2023

Pada Rabu 15 November 2023, Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Ibu Dr. Sri Kurniawati, S.E., M.M. bersama seluruh Wakil Dekan I, Ketua Program Studi, Bagian Pengolahan Data, dan Sekretaris Dekanat di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I. mengadakan rapat akademik. Rapat dimulai pada jam 13.00 WIB dan dilakukan secara daring.

Rapat akademik ini dilakukan terkait perubahan proses pendaftaran mahasiswa yang akan mengikuti program MBKM. Pada pelaksanaan pendaftaran mahasiswa program MSIB batch 6 dan Kampus Mengajar batch 7, pihak MBKM Kemendikbudristek melibatkan perguruan tinggi dalam memverifikasi data akademik mahasiswa yang mendaftar MSIB dan Kampus Mengajar.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Persada Indonesia Y.A.I menyampaikan arahan koordinasi dan tata cara memverifikasi data akademik mahasiswa yang akan mengikuti program MSIB dan Kampus Mengajar. Beliau menyampaikan uraian tugas dan tanggung jawab program studi, bagian pengolahan data, dan sekretaris dekanat dalam proses verifikasi data tersebut. Beliau juga berharap agar verifikasi dilakukan dengan baik, mengingat verifikasi ini menentukan keikutsertaan mahasiswa dalam program MSIB dan Kampus Mengajar.


by : Agus Suwartane

Komentar