Mari Mengisi Monev Prodi UPI Y.A.I

Instrumen Monev PBM

Minggu ini program studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I melanjutkan pengisian instrumen Monev Proses Belajar Mengajar. Pengisian monev ini didampingi oleh Ketua Unit Pengendali Mutu Fakultas Teknik, Ibu Dr. Ir. Siti Sujatini, M.Si. Dalam pengisian ini, Ketua Program Studi Sistem Informasi, Bapak I Gede Agus Suwartane, S.T., M.Kom. berdiskusi dengan ketua UPMF terkait dengan butir-butir pertanyaan yang ada di instrumen monev tersebut.

Pengisian Monev didampingi Ketua UPMF dan Dekan FT UPI Y.A.I

Ada 4 instrumen monev yang harus diisi oleh setiap program studi yang ada di lingkungan Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Instrumen-instrumen tersebut terdiri dari Monev Proses Belajar Mengajar (PBM), Monev MBKM, Monev Penelitian, dan Monev Pengabdian kepada Masyarakat. Data isian monev - monev tersebut adalah data semester Gasal dan Genap tahun akademik 2022/2023. Dalam pengumpulan data untuk mengisi monev, program studi dibantu oleh sekretaris dekanat, sekretaris program studi, sekretariat perkuliahan, dan bagian pengolahan data fakultas. 

Unit Pengendalian Mutu FT UPI Y.A.I memberikan batas waktu pengisian monev tersebut sampai 28 November 2023. UPMF akan merekap setiap isian monev dari seluruh program studi yang ada di FT UPI Y.A.I untuk dilaporkan ke LPM Universitas Persada Indonesia Y.A.I,pada tanggal 4 Desember 2023.


by : Agus Suwartane

Komentar