Buat dan Upload Soal UTS

Hari ini saya membuat soal UTS untuk mata kuliah Business Performance Dashboards yang saya ampu. Mata kuliah ini adalah mata kuliah pilihan untuk mahasiswa yang mengambil peminatan Business Intellegence di Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia Y.A.I Soal berbentuk essay sebanyak 10 butir. Soal yang saya buat, dimaksudkan untuk menggali analisis mahasiswa dalam menjawab fenomena yang ada menggunakan teori yang sudah dipelajari sebelumnya. Soal yang sudah selesai dibuat, kemudian saya upload melalui portal dosen Universitas Persada Indonesia Y.A.I. untuk dapat digunakan mahasiswa keesokan harinya.

Saya berharap semoga mahasiswa dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan rinci, jelas, dan benar.


by : Agus Suwartane

Komentar