Bahas Soal UTS yuk...


Hari ini, adalah hari pertama saya kembali mengajar mata kuliah Dasar-Dasar Pemrograman dan juga mata kuliah Praktikum Dasar - Dasar Pemrograman di Program Studi Sistem Informasi FT UPI YAI. Seminggu yang lalu, saya tidak mengajar karena mahasiswa mengikuti Ujian Tengah Semester Gasal TA 2023/2024. Pertemuan hari ini diisi dengan membahas soal - soal yang diberikan pada UTS yang lalu.

Pembahasan soal cukup menarik karena saya dan mahasiswa berdiskusi tentang kesesuian jawaban yang mereka berikan dengan jawaban yang saya berikan. Saya bahagia karena seluruh mahasiswa dapat menjawab soal UTS dengan baik, walaupun belum sempurna.

Semoga bukan hanya nilai tinggi saja yang mereka peroleh, tapi juga meningkatnya kemampuan mereka dalam programming.


by : Agus Suwartane

Komentar