Seminar Internasional 3rd ICMRSI

Pada tanggal 13-14 Maret 2024Universitas Persada Indonesia Y.A.I. menjadi tuan rumah Seminar Internasional 3rd ICMRSI. Acara ini merupakan platform yang mengumpulkan para sarjana, peneliti, dan praktisi dari berbagai bidang untuk menyebarkan penelitian terkait Riset Multidisiplin untuk Inovasi Berkelanjutan.

Dengan tema “Sustainable Development: Policy & Implementation on Social Economic, Creative Industry, Infrastructure, and Innovation,” seminar ini bertujuan untuk:

  1. Menghadirkan kesempatan bagi akademisi dan profesional dari berbagai negara untuk menyebarkan penelitian yang sedang dan telah dilakukan.
  2. Memfasilitasi publikasi artikel dalam beberapa jurnal internasional terkemuka.
  3. Memperkaya budaya riset di Universitas Persada Indonesia Y.A.I. dan universitas di Indonesia secara umum, sambil memperluas jaringan dan kolaborasi dengan peneliti dari berbagai disiplin dan bagian dunia.
Seminar ini bukan hanya forum global untuk berbagi ide dan penelitian, tetapi juga ekosistem riset yang luas untuk kolaborasi dan proyek lebih lanjut. Semoga seminar ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi pengetahuan bagi kita.



by : Agus Suwartane

Komentar