Rapat Final PkM Kolaborasi 3 LPPM UPI Y.A.I

Malam hari ini diadakan rapat final dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Kolaborasi 3 yang diadakan oleh LPPM Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Rapat dilaksanakan secara daring,  dimulai jam 19.45 WIB, dan diikuti oleh panitia dan paa peserta. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia yang juga merupakan Direktur LPPM Universitas Persada Indonesia Y.A.I bapak Dr. Sularso Budilaksono.

Dalam rapat tersebut, ketua panitia memaparkan rincian kegiatan, dimulai dari keberangkatan ke lokasi, pelaksanaan di lokasi, hingga kembali ke Jakarta. Pelaksanaan PkM Kolaborasi 3, diikuti oleh para dosen yang berasal lebih dari 40 kampus, baik yang ada di Jakarta, maupun luar Jakarta, bahkan ada peserta yang berasal dari Sumatera Barat. Dalam rapat tersebut dibicarakan juga luaran yang menjadi target kegiatan ini. Luaran yang diharapkan dari kegiatan ini antara lain paper penelitian, paper PkM, dan Book Chapter.

Kegiatan PkM Kolaborasi 3 akan diadakan di Desa Margaluyu Pengalengan Kabupaten Bandung, pada 1 - 2 Maret 2024. Semoga pelaksanaan PkM Kolaborasi 3 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


by : Agus Suwartane

Komentar