Pertemuan dengan Trust Training Partners

Tanggal 15 Februari 2024, Fakultas Teknik  Universitas Persada Indonesia Y.A.I mendapat undangan untuk berdiskusi dengan tim dari Trust Training Partners, yang merupakan Microsoft Learning Partner dan Microsoft’s Global Training Partner untuk Indonesia. Pertemuan yang dilaksanakan secara daring ini, membicarakan bentuk kerjasama yang dapat dilaksanakan antara Fakultas Teknik  Universitas Persada Indonesia Y.A.I dengan Trust Training Partners.

Dalam pertemuan tersebut Fakultas Teknik  Universitas Persada Indonesia Y.A.I diwakili oleh Wakil Dekan I, Kaprodi Informatika, dan Kaprodi Sistem Informasi. Pada pertemuan ini, pihak Trust Training Partners memaparkan kegiatan-kegiatan training dan sertifikasi yang ditawarkan kepada Fakultas Teknik  Universitas Persada Indonesia Y.A.Iuntuk dapat ditawarkan kepada mahasiswa Fakultas Teknik  Universitas Persada Indonesia Y.A.I 

Memang saat ini, seorang mahasiswa bukan hanya dituntut untuk menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi, tetapi mereka juga dituntut untuk memiliki kompetensi yang ditandai dengan pemilikan sertifikasi tingkat nasional bahkan internasional. Semoga kerjasama ini dapat terlaksana, agar mahasiswa Fakultas Teknik  Universitas Persada Indonesia Y.A.I mendapatkan sertifikasi kompetensi tingkat internasional disamping ijasah sarjananya.


by : Agus Suwartane

Komentar