Pertemuan dengan LPM UPI Y.A.I

Pada hari ini diadakan pertemuan antara pimpinan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I dengan Direktur Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Pertemuan dilaksanakan di FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I yang terletak di lantai 7 Gedung A Kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Selain Dekan dan para Wakil Dekan, pertemuan ini juga dihadiri oleh seluruh  Ketua Program Studi di lingkungan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.IPertemuan dimulai pada jam 11.00 WIB dan berakhir pada jam 14.30 WIB.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk konsolidasi terkait dengan akreditasi tiga program studi yang ada di FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan sosialisasi Permendikbudristek RI No. 53 Tahun 2023, tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi. Dalam pertemuan tersebut, Direktur LPM menekankan pentingnya persiapan program studi dan fakultas dalam menghadapi akreditasi beberapa program studi. Akreditasi program studi yang akan datang, akan dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM). 

Semoga persiapan menghadapi akreditasi oleh LAM untuk tiga program studi di lingkungan FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan timeline yang sudah ditentukan.


by : Agus Suwartane 

Komentar