Pengarahan Mahasiswa Prodi SI Dalam Kegiatan MSIB

Pelaksanaan kegiatan MSIB Batch 6 akan segera dimulai di semester Genap 2023/2024. Tiga orang mahasiswa program studi Sistem Informasi FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I  akan mengikuti kegiatan ini. Sehubungan dengan hal tersebut, maka Ketua Program Studi Sistem Informasi FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I memberikan arahan terkait pengakuan 20 sks dari kegiatan tersebut.

Di samping pengakuan 20 sks, Kaprodi Sistem Informasi Universitas Persada Indonesia Y.A.I, juga menyampaikan hal-hal yang harus diperhatikan oleh ketiga mahasiswa tersebut dalam mengikuti kegiatan MSIB. Dalam pengarahannya, Kaprodi Sistem Informasi FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I juga memberikan arahan pemilihan mata kuliah dan pengisian KRS. Hal utama yang diingatkan oleh Kaprodi adalah status aktif yang harus dipenuhi oleh mahasiswa agar dapat melaksanakan kegiatan MSIB.

Semoga ketiga mahasiswa Program Studi Sistem Informasi FT Universitas Persada Indonesia Y.A.I dapat melaksanakan kegiatan MSIB Batch 6 ini dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.


by : Agus Suwartane 

Komentar