Selamat Datang Tahun 2024

Hari ini merupakan hari terakhir libur kuliah di Universitas Persada Indonesia Y.A.I dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2024. Hari ini kita telah memasuki tahun 2024. Tidak terasa ternyata kita sudah setahun melewati kebersamaan tahun 2023. Banyak suka dan duka yang kita rasakan di tahun 2023. Ada hal-hal yang sudah kita raih di tahun 2023, ada pula yang belum berhasil kita raih. Ada keberhasilan dan kesuksesan yang kita rasakan, dan ada pula kegagalan yang kita alami. Itulah hidup...

Tahun 2023 sudah kita lewati, kita telah memasuki tahun 2024. Suka atau tidak, kita akan menjalani tahun 2024 ini. Di tahun 2024 kita juga akan menghadapi masalah, ancaman, dan kesempatan. Terserah pada kita, apakah pencapaian kita di tahun 2024 ini akan lebih rendah, ataukah sama, atau lebih baik dari pencapaian kita di tahun 2023. Tentunya kita berusaha dengan kekuatan yang ada pada diri kita, untuk menghadapi setiap masalah, dan ancaman, serta memanfaatkan peluang yang ada untuk memperoleh pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Biasanya di awal tahun, kita selalu membuat resolusi. Tidak usahlah terlalu muluk membuat resolusi. Resolusi di tahun 2024 ini, kita cukup menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal dibandingkan tahun 2023, dengan memperbaiki kelemahan dan meningkatkan kemampuan kita. Pepatah mengatakan : "Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini". Itu saja mungkin sulit kita raih, tapi kita wajib berusaha dan istiqomah.

"Selamat Datang Tahun 2024. Semoga di tahun ini kita menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya"   


by : Agus Suwartane

Komentar