Pengecekan Nilai Mahasiswa oleh Prodi

Dengan berakhirnya pelaksanaan proses belajar mengajar di semester Gasal 2023/2024 ini, selanjutnya prodi memiliki tugas untuk memastikan apakah semua komponen nilai telah diupload oleh seluruh dosen untuk seluruh mata kuliah. Pengecekan nilai dapat dilakukan oleh program studi melalui portal program studi.

Dari pantauan program studi, lebih dari 90% mata kuliah telah diinputkan komponen nilainya oleh para dosen pengampu mata kuliah. Komponen nilai yang diinput untuk setiap mata kuliah adalah komponen nilai Tugas, komponen nilai UTS, dan komponen nilai UAS. Untuk komponen nilai UTS dan Tugas hampir 95% dosen telah menginput nilai tersebut, tetapi untuk nilai UAS, beberapa dosen belum menginput nilainya. Hal ini dikarenakan dosen tersebut belum menyelesaikan koreksi lembar jawaban UAS mahasiswa. Ditargetkan bahwa akhir minggu ini seluruh komponen nilai, untuk seluruh mata kuliah telah selesai diinput oleh para dosen, sehingga proses KHS dapat ditayangkan sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Semoga mahasiswa dapat melihat hasil studinya pada semester Gasal 2023/2024 tepat waktu dengan hasil yang sangat memuaskan.


by : Agus Suwartane  

Komentar