MSIB ANGKATAN 6 DIBUKA

Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) merupakan salah satu kegiatan yang termasuk dalam Kampus Merdeka. MSIB memberikan kesempatan kepada mahasiswa seluruh Indonesia untuk magang dan melakukan studi di berbagai perusahaan yang merupakan mitra DIKTI. Mahasiswa dapat secara langsung mengetahui dan belajar berbagai kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan.

Tahun 2023 ini, MSIB kembali membuka pendaftaran angkatan ke 6, untuk pelaksanaan di semester Genap Tahun Akademik 2023/2024. Untuk memulai kegiatan tersebut, tim MSIB melakukan kegiatan sosialisasi nasional pendaftaran mahasiswa program MSIB angkatan 6. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 1 November 2023, secara daring, melalui zoom dan channel Youtube Dikti. Dalam kegiatan ini dihadirkan bapak Dr. Wachyu Hari Haji (Kepada Program MSIB), Ibu Risza Putri Elburdah (Koordinator Program MSIB), dan ibu Meriam Zanariah (Tim Teknologi Kemendikbudristek).


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lengkap kepada mahasiswa di seluruh Indonesia, tentang proses pendaftaran dan kegiatan yang dilakukan pada program MSIB angkatan 6. Tim MSIB berharap di tahun ini banyak mahasiswa yang akan berpartisipasi dalam kegiatan MSIB.

Universitas Persada Indonesia Y.A.I juga mensosialisasikan kegiatan ini dengan mengajak mahasiswa dan pimpinan program studi untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Semoga saja banyak mahasiswa Universitas Persada Indonesia Y.A.I yang mendaftar dan terlibat dalam program MSIB angkatan 6 ini.


by : Agus Suwartane

Komentar